Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
Semarang

Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Ceramah Kebangsaan dalam Perayaan HUT ke-71 Yonif 400/BR

34
×

Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Ceramah Kebangsaan dalam Perayaan HUT ke-71 Yonif 400/BR

Sebarkan artikel ini
Ceramah kebangsaan dan doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke-71 Yonif 400/Banteng Raider. (Ist)

SEMARANG, Kabarnusa.id – Mayjen TNI Deddy Suryadi. S.I.P., M.Si., Pangdam IV/Diponegoro, menghadiri acara ceramah kebangsaan dan doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke-71 Yonif 400/Banteng Raider. Ceramah tersebut disampaikan oleh penceramah Dr. H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya di Mako Yonif 400/BR pada Rabu (27/3/2024).

Dengan penuh khidmat, Pangdam mengajak semua jamaah untuk bersyukur atas nikmat dan hidayah Allah SWT yang memungkinkan kehadiran mereka dalam acara bersilaturahmi ini.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan terima kasih kepada Dr. H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atas kehadirannya di tengah-tengah Prajurit dan tamu undangan, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran kebangsaan dan solidaritas di antara warga bangsa.

“Pentingnya kegiatan ini sebagai upaya mempererat sinergitas seluruh instansi dan Satuan di wilayah Kota Semarang,” ujarnya.

Persaudaraan bangsa adalah kekuatan utama dalam memelihara persatuan dan kesatuan, yang penting untuk mengatasi berbagai tantangan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Pangdam mengajak semua pihak untuk bersatu membangun negeri yang kuat, harmonis, adil, makmur, dan sejahtera.

Pangdam juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-71 kepada Yonif 400/BR atas nama keluarga besar Kodam IV/Diponegoro.

“Diharapkan Yonif 400/BR semakin profesional, responsif, dan memiliki integritas yang tinggi dalam pengabdian kepada nusa dan bangsa,” tegas Pangdam.

Pangdam berharap agar Yonif 400/BR dapat mempertahankan nama baiknya dan meraih prestasi yang membanggakan di tingkat Kodam maupun TNI AD. Prajurit diminta untuk menjadi sosok yang tangguh, militan, dan berjiwa rakyat agar tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan sukses dan aman.

Acara ceramah kebangsaan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Walikota Semarang, Irdam, Kapok Sahli, Danlanal Semarang, Danlanumad Ahmad Yani, serta para Asisten, Kabalakdam, dan Dansat Brimob Polda Jateng, serta jajaran Dansat Kodam IV/Diponegoro, termasuk Danyonif 400/BR Letkol Inf Moh. Zainollah, S.Hub.Int., M.M., beserta seluruh Prajurit.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah