Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
BloraHukum & KriminalPeristiwa

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Pria Paruh Baya Gantung Diri di Pohon Buah Mete

137
×

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Pria Paruh Baya Gantung Diri di Pohon Buah Mete

Sebarkan artikel ini
Korban gantung diri warga Desa Karangjong RT 002 / RW 001, Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, karena gangguan kejiwaan dievakuasi untuk dikebumikkan, Minggu (17/03/2024). Foto Dok

BLORA, kabarnusa.id- Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang pria paruh baya ditemukan gantung diri di pohon jambu mete yang berada Desa Karangjong, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Minggu (17/3/2024).

Kapolsek Ngawen Polres Blora AKP Lilik Eko Sukaryono mengatakan, korban bernama Wardiman (38), warga Desa Karangjong RT 002 / RW 001, Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

“Pada pukul 09.00 WIB tadi, tetangga korban mencari rumput untuk pakan ternak, kemudian melihat bahwa ada seorang pria yang tergantung di pohon jambu mete,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Kemudian dibantu oleh warga setempat, menurunkan tubuh korban yang masih tergantung di pohon jambu mete tersebut dan di bawa ke rumah korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban oleh bidan Desa Susilawati, pada leher koban terdapat bekas jeratan dan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan fisik terhadap korba.

“Adapun motif korban menggantungkan diri, karena korban menderita sakit kejiwaan atau gangguan jiwa,” tandas Kapolsek Ngawen.

Umar

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah