Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
DaerahJawa TengahUngaran

Jelang Ramadhan, Polres Semarang Gelar Doa Bersama

194
×

Jelang Ramadhan, Polres Semarang Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
Peringatan Isra Mi'raj dan doa bersama di Mapolres Semarang. (Ist)

UNGARAN, Kabarnusa.id – Memperkuat landasan Spiritual terhadap Tuhan Yang Maha Esa dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, Polres Semarang menggelar kegiatan doa bersama bertempat di Aula Condrowulan, Jumat sore 8 Maret 2024.

Doa bersama dihadiri oleh seluruh Pejabat utama, Perwira dan personel Polres Semarang serta perwakilan pengurus Bhayangkari Cab. Semarang dipimpin oleh Kyai Misbachudin dari Godong Kabupaten Grobogan.

Sebelum kegiatan tauzian dimulai, Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, SIK. MM., menyampaikan sambutannya. Pihaknya menyampaikan kegiatan Doa bersama kali ini juga sebagai peringatan Isra Miraj dan sebagai wujud rasa syukur akan situasi Kamtibmas di Kabupaten Semarang yang Kondusif.

“Kita ketahui bersama rangkaian Pemilu masih berlangsung hingga saat ini, namun kegiatan pencoblosan hingga penghitungan suara tingkat Kabupaten telah dilaksanakan dan sudah diserahkan KPU Kabupaten Semarang ke tingkat KPU Provinsi, dan hingga saat ini situasi di Kab. Semarang sangat Kondusif. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, dimana merupakan bulan yang penuh berkah,” ungkapnya.

Kyai Misbachudin dalam tausiahnya mengajak kepada seluruh personel Polres Semarang untuk melandasi setiap tugas yang diemban, dengan tetap melandasinya dengan tauladan dari Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

“Kalau kita memaknai arti Isra Miraj, kita akan tau betapa baginda nabi Muhammad SAW cinta kepada umatnya. Dengan tuntunan Sholat 5 waktu, kita dituntun untuk mengingat Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Menjelang bulan suci penuh berkah Ramadhan yang tinggal menghitung hari, kita cari keberkahan sebanyak banyaknya agar tugas yang akan diemban personel Polres Semarang mendapat Ridho dari Allah SWT,” ucap Kyai Misbachudin.

Selesai pelaksanaan Tausiah, ditutup dengan Doa bersama dipimpin oleh Kyai Misbachudin. Dengan harapan seluruh Personel Polres Semarang dapat menjalankan tugas dengan lancar dan diridhoi Allah SWT. (lim)

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah