Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
DaerahJawa TengahKendal

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres Kendal Intensif Patroli Sepeda 

79
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres Kendal Intensif Patroli Sepeda 

Sebarkan artikel ini
Personel Sat Samapta Polres Kendal melakukan patroli sepeda untuk mencegah gangguan Kamtibmas. (Ist)

KENDAL, Kabarnusa.id – Dalam upaya mengamankan wilayah dan menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Ramadhan 2024, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Kendal gencar melaksanakan patroli sepeda.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat kehadiran polisi di wilayah-wilayah rawan serta mendekatkan diri dengan masyarakat di Kota Kendal.

Tim patroli sepeda, terdiri dari personel Sat Samapta Polres Kendal dibawah pimpinan AKP Untoro Beni. Berangkat dari Mapolres Kendal, mereka menyusuri berbagai lokasi di kota Kendal dengan menggunakan sepeda.

Dengan bersepeda, memungkinkan mereka untuk lebih fleksibel dan mendekat ke berbagai titik di tengah masyarakat, termasuk daerah yang sulit diakses oleh kendaraan roda empat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor, serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Kota Kendal menjelang bulan Ramadhan,” ungkap AKP Untoro Beni, Senin (11/3/2024).

Kasat Samapta Polres Kendal menambahkan bahwa kegiatan patroli sepeda dan sambang dialogis ini mendapat respons positif dari masyarakat. Kehadiran polisi di lapangan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Kendal untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya menjelang bulan Ramadhan tahun 2024,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah