Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
Blora

Penemuan Mayat di Tempelan Blora Gegerkan Warga

105
×

Penemuan Mayat di Tempelan Blora Gegerkan Warga

Sebarkan artikel ini
Penemuan mayat di Dukuh Sawahan Kelurahan Tempelan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

BLORA, Kabarnusa.id – Warga Tempelan Blora digegerkan oleh penemuan mayat di dalam salah satu rumah warga pada Senin (18/3/2024). Kejadian ini bermula ketika tercium bau bangkai dari sebuah rumah di jalan Dr. Sutomo, turut tanah Dukuh Sawahan Kelurahan Tempelan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

AKP Rustam, Kapolsek Blora Polres Blora, mengonfirmasi peristiwa tersebut. Ia menjelaskan bahwa kejadian ini pertama kali disadari oleh seorang warga yang hendak mengambil gerobak untuk berjualan. Bau bangkai tercium dari dalam rumah, dan di sekitar pintu rumah banyak terlihat lalat.

“Melalui jendela rumah, kita menemukan korban yang bernama Bintang Purwo Supeno (59) sudah meninggal dunia dalam posisi telentang, dengan seluruh tubuhnya membengkak,” kata Kapolsek.

Menurut informasi yang diterima dari warga, beberapa hari sebelumnya korban terlihat sedang sakit. Petugas dari Polsek Blora kemudian datang ke tempat kejadian setelah menerima laporan dari warga yang dipimpin oleh Kapolsek Blora AKP Rustam, tim tersebut termasuk Unit Inafis Polres Blora, Unit Reskrim Polsek Blora, KSPKT, anggota jaga, dan tim medis dari Puskesmas Blora.

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban,” tambahnya.

Setelah pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban, hanya terdapat luka pembengkakan pada seluruh tubuh serta proses pembusukan.

“Diperkirakan korban telah meninggal dunia selama lebih dari 2 hari,” tandas Kapolsek Blora.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah