Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
BloraDaerah

Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas dan Kepedulian Sosial, Polres Blora Bagikan Bansos dan Helm

58
×

Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas dan Kepedulian Sosial, Polres Blora Bagikan Bansos dan Helm

Sebarkan artikel ini
Tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Polres Blora, melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, di simpang 4 Biandono Blora, Minggu (10/03). (Ist)

BLORA, Kabarnusa.id – Polres Blora Polda Jawa Tengah kembali menggelar aksi humanis dalam rangka mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2024.

Dalam kegiatan kali ini, Tim Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Lalu Lintas Polres Blora tidak hanya melakukan sosialisasi tetapi juga menyelipkan kegiatan sosial dengan pembagian beras dan helm kepada warga masyarakat.

Kasat Lantas Polres Blora, AKP Felix Moe, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian integral dari Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 Polres Blora.

Sosialisasi keselamatan telah diintensifkan untuk menciptakan ketertiban berlalu lintas, yang menjadi fokus utama di Kabupaten Blora.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan; selain pembagian pamflet keselamatan, kami juga memberikan bantuan beras dan helm kepada warga. Harapannya, hal ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat untuk berlalu lintas dengan tertib,” ungkap Kasat Lantas, saat memimpin Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas di simpang 4 Biandono Blora pada Minggu (10/03/2024).

Sosialisasi dilakukan melalui pembagian pamflet keselamatan, dengan bantuan beras diberikan kepada para tukang ojek dan tukang becak di kawasan simpang 4 Biandono. Sementara itu, pembagian helm dilakukan secara selektif kepada pengendara yang telah menunjukkan ketaatan dalam berlalu lintas.

AKP Felix, mantan Kasat Lantas Polres Temanggung, menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi yang baik menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi langkah untuk menciptakan kondisi positif menyambut bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1445 H,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah