Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
BloraDaerahJawa Tengah

Operasi Keselamatan, Polres Blora Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Di Simpang 4 Karangjati 

163
×

Operasi Keselamatan, Polres Blora Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Di Simpang 4 Karangjati 

Sebarkan artikel ini
Polres Blora melaksanakan kegiatan Sosial Tertib berlalu lintas di kawasan Simpang 4 Karangjati Kecamatan Blora. (Ist)

BLORA, Kabarnusa.id – Tim Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2024 menggelar kegiatan Sosial Tertib berlalu lintas di kawasan Simpang 4 Karangjati Kecamatan Blora, Sabtu (09/03/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu aksi humanis dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas di kabupaten Blora.

Kali ini melalui tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2024 melakukan pembagian brosur keselamatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Blora AKP Lilik Widiastuti, SH.

Kasat Binmas AKP Lilik menyampaikan bahwa kegiatan pembagian brosur keselamatan ini adalah salah satu agenda dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2024 Polres Blora.

“Dengan tujuan utama untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” ucap Kasat Binmas.

Lebih lanjut, Kasat Binmas mengatakan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 merupakan upaya yang dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Blora.

“Tujuannya adalah terciptanya kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas), terutama menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2024,” tandasnya.

Pembagian brosur dan pamflet menjadi salah satu langkah strategis dalam mensosialisasikan program Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 kepada masyarakat.

“Pengguna jalan yang menerima brosur dan pamflet tersebut diharapkan tidak hanya sekadar menerima informasi, tetapi juga mengamalkannya dalam setiap perjalanan. Dengan demikian, kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas akan semakin tertanam kuat dalam diri setiap individu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah