Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
BandungJawa Barat

Tarawih Keliling di Pusdai, Bey Bagikan Santunan kepada Duafa dan Marbut

35
×

Tarawih Keliling di Pusdai, Bey Bagikan Santunan kepada Duafa dan Marbut

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Jabar memberikan sambutan dalam kegiatan salat tarawih berjamaah di Masjid Pusdai, Kota Bandung, pada Rabu (13/3/2024)

BANDUNG, Kabarnusa.id – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, mengikuti salat tarawih berjamaah di Masjid Pusdai, Kota Bandung, pada Rabu (13/3/2024). Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar juga turut serta dalam salat tarawih tersebut.

Tarawih Keliling bersama Forkopimda menjadi upaya Pemda Provinsi Jabar untuk memuliakan bulan suci Ramadan serta memperkuat silaturahmi dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bey juga menyerahkan santunan kepada duafa dan marbut.

“Mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada malam yang penuh berkah ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka melaksanakan ibadah salat tarawih berjamaah,” ucap Bey.

Selain itu, Bey mengajak jemaah untuk menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum untuk membentuk kembali karakter yang penuh integritas, kejujuran, dan tanggung jawab.

“Kita jadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk membentuk kembali karakter kita yang penuh integritas, penuh kejujuran, serta penuh tanggung jawab,” tuturnya.

Sebelumnya, Bey juga melaksanakan salat Tarawih di Masjid Lautze 2, Jalan Tamblong, Kota Bandung, pada Selasa (12/3/2024).

“Tarawih ini bagi saya merupakan yang kedua kali berbeda. Masjid pertama kemarin di Lautze, dan sekarang di sini. Intinya, tarawih keliling ini merupakan adaptasi kita terhadap kebiasaan di berbagai masjid,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah