Scroll untuk baca artikel
Jasa Maintenance Website Murah
KulinerWisata

Mbok Brewok Hadir di Pasar Kangen UNY Dengan Menu Bajingan

34
×

Mbok Brewok Hadir di Pasar Kangen UNY Dengan Menu Bajingan

Sebarkan artikel ini
Mbok Brewok dan Dahlan Iskan di Pasar Kangen Yogyakarta (Foto.dok.Disway23)

Menjadi sosok ikon kuliner kreatif di Jogjakarta dituntut untuk inovatif dalam setiap kesempatan acara. Panitia Pasar Kangen Yog secara khusus mengundang Mbok Brewok sebagai salah satu pengisi stand kuliner di Lapangan Pancasila kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

Dalam kesempatan menyemarakkan acara Dies Natalis UNY tersebut, Mbok Brewok menyediakan sajian khas khusus Yogyakarta yang terasa unik sekaligus berkesan. Kata Bajingan bagi warga Yogyakarta menjadi salah satu kosa kata umpatan sumpah serapah yang tidak asing. Namun dengan kreatifitasnya, Bajingan di tangan Mbok Brewok menjadi singkatan dari bajigur dan gorengan.

Apa yang menarik dari wedang bajigur? Yang pasti Mbok Brewok sendiri yang meramu cita rasa wedang tradisional bernama Bajigur.

“Buat temen-temen pencinta kuliner wedangan dimanapun berada, wedang Bajigur ala Mbok Brewok tidak perlu promosi muluk-muluk. Karena ketika sudah mencobanya, apa kata lidah itu jadi track record yang tidak bisa berbohong” ungkap Mbok Brewok disela kesibukan persiapan pembukaan stand kuliner “Bajingan Mbok Brewok.”

Dalam beberapa gebyar Pasar Kangen sebelumnya, stand Mbok Brewok selalu menjadi incaran para pecinta kuliner baik dari Yogyakarta maupun wisatawan.

“Saya sendiri yang akan melayani pembeli non stop dari pagi hingga malam. Pokoknya keringatku adalah kontenmu” pesan jenaka Mbok Brewok kepada para pelanggan stand Mbok Brewok kepada awak media

Acara gebyar Pasar Kangen tersebut digelar dari hari Jum’at tanggal 17 Mei 2024 hingga hari Minggu tanggal 19 Mei 2024. Dari pukul 08.00 – 22.00 WIB ***

Jasa Pembuatan dan Maintenance Website Murah

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website Gratis