Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
HeadlineKabupaten Semarang

Primkop Polres Semarang Gelar Rapat Anggota TAhunan 2024

29
×

Primkop Polres Semarang Gelar Rapat Anggota TAhunan 2024

Sebarkan artikel ini
Rapat Anggota Tahunan Primkop Polres Semarang. (Ist)

UNGARAN, Kabarnusa.id – Kegiatan tahunan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Primkop Polres Semarang digelar Selasa 30 April 2024 dengan mengambil lokasi Benteng Willem II Ungaran, dan dihadiri langsung Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra beserta Wakapolres, PJU Polres dan Kapolsek Jajaran setelah kegiatan peresmian Nomenklatur Polsek Ungaran Barat.

Sebagai peserta rapat seluruh personel Polres Semarang turut hadir dalam acara tersebut, dengan disiapkan sejumlah Doorprize hiburan kepada personel Polres Semarang yang hadir.

Hadir pula ketua Puskop Polda AKBP (Purn) Suherman Kadin Koperasi dan UMKM Kabupaten Semarang diwakilkan Kabid Koperasi Purwadi dan ketua Dekopin Kabupaten Semarang H. Syamsul Ridwan.

“Rapat Anggota Tahunan adalah sebagai salah satu perangkat organisasi koperasi dan merupakan forum tertinggi dalam mengambil suatu keputusan, pada rapat anggota ini akan membahas laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas, serta membahas dan mengesahkan program kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja 2024,” ungkap Kapolres saat memberikan sambutannya.

Pihaknya juga mengapresiasi dengan kinerja Primkop Polres Semarang, dimana hingga saat ini tidak ada kendala dalam sistem yang sudah diterapkan di Primkop Polres Semarang, serta diadakannya kegiatan RAT tepat waktu tanpa kendala.

Ada hal menarik dalam kegiatan ini yaitu saat pengundian Doorprize, dimana kupon yang sudah terkumpul apabila terdapat person yang mendapat hadiah maka harus yang bersangkutan hadir atau tidak bisa diwakilkan.

Karena koperasi merupakan salah satu aset bagi personel Polres Semarang, maka AKBP Oka juga berharap Primkop Polres Semarang dapat dimanfaatkan secara efisien dan maksimal.

“Mari kita manfaatkan sesuai keperluan dan dimanfaatkan seefisien mungkin, karena kesejahteraan personel merupakan hal yang utama bagi kelancaran organisasi Polres Semarang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah