Scroll untuk baca artikel
Jasa Maintenance Website Murah
Semarang

Danyonif 400/BR Lakukan Kunjungan ke Beberapa Tokoh Lintas Agama di Kota Semarang

98
×

Danyonif 400/BR Lakukan Kunjungan ke Beberapa Tokoh Lintas Agama di Kota Semarang

Sebarkan artikel ini
Danyonif 400/BR, melakukan kunjungan ke beberapa tokoh lintas agama di Kota Semarang. (Ist)

SEMARANG, Kabarnusa.id – Letkol Inf Moh. Zainollah, S.Hub.Int., M.M., Danyonif 400/BR, melakukan kunjungan ke beberapa tokoh lintas agama di Kota Semarang, dengan tujuan memperkuat hubungan emosional yang baik dan mendapatkan doa restu menjelang HUT ke-71 Yonif 400/Banteng Raider, pada Minggu (10/3/2024).

Dalam pelaksanaannya, Danyonif mengunjungi tempat ibadah tokoh agama Hindu, Protestan, Katholik, Konghuchu, Budha, dan Islam, dengan harapan Satuan Yonif 400/BR semakin mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat.

“Toleransi antar anak bangsa perlu dijaga tanpa memandang latar belakang agama, profesi, atau pendidikan. Kita harus bersatu dan solid sebagai rakyat Indonesia, karena dari sinilah persatuan dan kesatuan dapat terwujud sehingga kita dapat bersama-sama melawan segala ancaman terhadap bangsa kita,” ungkapnya.

Danyonif berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan para Prajurit Banteng Raider, serta menjadi titik awal kebaikan bagi Satuan Yonif 400/BR yang akan merayakan usia ke-71, dengan harapan dapat terus maju dan berjaya.

Jasa Pembuatan dan Maintenance Website Murah

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website Gratis