Scroll untuk baca artikel
Jasa Maintenance Website Murah
PolitikSurakarta

Gogor Johan Mendaftar Calon Wakil Walikota Solo Bertepatan Harkitnas

534
×

Gogor Johan Mendaftar Calon Wakil Walikota Solo Bertepatan Harkitnas

Sebarkan artikel ini

Ketua DPC GPM (Gerakan Pemuda Marhaenis) kota Surakarta dan ketum LOG1KA Gogor Johan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Surakarta ke kantor DPC PDIP Kota Solo, Jawa Tengah Senin 20 Mei 2024

Didampingi perwakilan dari pengurus GPM Surakarta dan LOG1KA, Gogor Johan datang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei.

Setibanya di tempat itu, Gogor Johan langsung mengembalikan formulir dan berkas persyaratan kepada tim penyaringan dan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Ditemui wartawan Gogor Johan mengemukakan keinginan itu timbul dari diri sendiri yang kemudian mendapat dukungan dari keluarga, terutama orang tua dan istri

“Motivasi saya datang daftar di hari kebangkitan Nasional ini mari kita bangkit bersama membangun kota Surakarta dan saya mau mendaftar balon calon Wakil Walikota. Saya akan memprioritaskan wong cilik dengan mengusung MMMA yaitu :
M: Memajukan perekonomian, pendidikan dan sopan santun, olahraga hingga pelayanan publik dan kesehatan. Juga UMKM, kesenian budaya dan merawat cagar budaya pariwisata dan sikap toleransi yang lebih kuat lagi. Saya akan mengajak anak muda yang tergabung dalam OKP yang ada di solo maupun elemen masyarakat Surakarta.
M: Mendengar (aduan 15 jam saya buka di rumah dinas) dan siap menerima saran kritik
M: Melihat langsung ke lapangan
A: Adil dan bekerja sama
Semua dari rakyat untuk rakyat kembali ke rakyat” ungkap Gogor Johan penuh optimis***

Jasa Pembuatan dan Maintenance Website Murah

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website Gratis