Scroll untuk baca artikel
Jasa Maintenance Website Murah
HiburanSeni & Budaya

Penampilan Spesial Binar Memukau Penonton Jogja Violin Festival ke 5 di Depan Monumen SO 1 Maret Yogyakarta

28
×

Penampilan Spesial Binar Memukau Penonton Jogja Violin Festival ke 5 di Depan Monumen SO 1 Maret Yogyakarta

Sebarkan artikel ini
Penampilan penyanyi cilik multitalenta Binar Mutiara Yahya dalam konser musik Jogja Violin Festival, Sabtu 8 Juni 2024 di Monumen SO 1 Maret Yogyakarta (Foto.Dok.IG@binarmutiarayahyaa_)

Yogyakarta – Kabarnusa | Ajang pertunjukan musik bergengsi kembali digelar di depan Benteng Vredeburg, tepatnya monument SO 1 Maret Yogyakarta. Event tahunan Jogja Violin Festival (JVF) yang memasuki tahun ke lima kali ini menampilkan berbagai talenta musik di Yogyakarta. Acara yang digelar Sabtu malam (8/6/2024) tersebut dihadiri penonton yang memadati lokasi titik nol kilometer kota Yogyakarta sejak sore hari.

Salah satu momen yang cukup menyita perhatian banyak penonton JVF saat penyanyi cilik Binar Mutiara Yahya tampil menyanyikan lagu secara live. Nama Binar, murid kelas VII SMPN 4 Pakem Sleman yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta musik di Yogyakarta, layak mendapat applaus dari penonton yang memadati hingga di depan panggung.

Mengawali dengan menyanyikan lagu dinamis berjudul “Ekspresi”, Binar mengajak penonton bergoyang dalam irama rancak yang diaransemen khusus oleh band pengiring “The Daddys untuk JVF. Disusul lagu kedua “Diskoria” yang semakin menghangatkan suasana malam itu di ujung jalan Malioboro. Kemudian tampil  Trio bersama penyanyi Raissa dan Rudy dengan lagu medley “Pudar ” dan “Berharap Tak Ingin Berpisah “. Dan ditutup dengan penampilan bersama All Star dalam lagu “Pesona Indonesia ” dan “Koyo Jogja Istimewa ”

Acara yang digelar untuk warga masyarakat Jogja dan wisatawan itu juga menghadirkan penyanyi pendatang baru Iksan Skuter yang populer dengan lagu-lagu balada dan kritik sosial.

Baca Juga : Sosok Binar Mutiara Yahya, Multitalenta Cilik dari Yogyakarta

6 lagu yang dinyanyikan Binar ditunjang penguasaan panggung yang prima menjadi pengalaman berharga penyanyi cilik multitalenta dari Jogjakarta. Binar menunjukkan kelasnya sebagai sosok entertainer yang tidak sekedar bernyanyi. Foto, video dan dokumentasi proses artis cilik Binar bisa follow di akun IG https://www.instagram.com/binarmutiarayahyaa_ yang mulai dibanjiri penggemarnya.

Berbagai prestasi peraih penghargaan seni dan budaya tahun 2023 dari Gubernur DIY diantaranya pernah menjuarai lomba Bertutur, Pidato, Baca Puisi dan MTQ.  Hingga terpilih sebagai Nominator Best Actress di Festival Film KPK 2023 dalam film “Loma” menjadi pembuktian proses belajar Binar di sanggar Jogja Acting Studio (JAS) yang diikutinya sejak empat tahun lalu. ***

Jasa Pembuatan dan Maintenance Website Murah

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website Gratis