Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
BrebesHeadlinePolitik

Maju Pilkada Brebes, Wahyu Surya Gading Incar Posisi Wakil Bupati 

74
×

Maju Pilkada Brebes, Wahyu Surya Gading Incar Posisi Wakil Bupati 

Sebarkan artikel ini
Wahyu Surya Gading saat diwawancarai wartawan di Hotel Grand Dian Brebes. (Ist)

BREBES, Kabarnusa.id – Wahyu Surya Gading, Ketua Umum Yayasan Buser Indonesia (YBI), mengumumkan niatnya untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Brebes pada Pilkada serentak 2024.

Bang Gading sapaan akrab Wahyu Surya Gading menyampaikan komitmennya untuk memberikan perubahan positif kepada masyarakat Brebes. Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah konferensi pers di Grand Dian Hotel Brebes, Sabtu (11/5/2024).

Bang Gading menegaskan minatnya yang mendalam terhadap perkembangan Brebes dan tekadnya untuk menyumbangkan perubahan yang bermanfaat bagi penduduk setempat.

Sebagai Ketua Umum YBI dan seorang Advokat di LBH Yayasan Buser Indonesia, Gading telah mengunjungi 6 partai politik untuk mengambil formulir pendaftaran, termasuk PDI Perjuangan, PAN, Demokrat, NasDem, Gerindra, dan PPP.

“Dalam pengalaman saya di Yayasan Buser Indonesia, saya telah belajar akan pentingnya partisipasi aktif dalam pembangunan komunitas. Saya yakin bahwa Brebes memiliki potensi besar untuk berkembang lebih maju, dan saya siap berkontribusi sepenuhnya untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah ini,” ujar Gading.

Keputusannya untuk berlaga dalam Pilkada Brebes mendapat dukungan positif dari anggota Yayasan Buser Indonesia Kabupaten Brebes dan berbagai kalangan masyarakat lokal.

Mereka yakin bahwa keterlibatannya dalam politik lokal akan membawa gagasan baru dan solusi inovatif untuk tantangan yang dihadapi Brebes.

Dengan semangat yang membara, Gading memasuki tahap baru dalam perjalanan kepemimpinannya dengan harapan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Brebes dan kesejahteraan seluruh warga kabupaten tersebut.

Gading, selain sebagai Ketua Umum YBI, juga merupakan seorang pengusaha dan pengacara yang menekankan keinginannya untuk memajukan ekonomi masyarakat Brebes.

Dukungan yang ia terima tidak hanya dari anggota YBI, tetapi juga dari berbagai kelompok masyarakat di Kabupaten Brebes, termasuk yang pernah didampinginya dalam berbagai perjuangan.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah