Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
Kendal

Razia Balap Liar, Polsek Pegandon Sita 25 Sepeda Motor

229
×

Razia Balap Liar, Polsek Pegandon Sita 25 Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Puluhan sepeda motor diamankan Polsek Pegandon saat razia balap liar. (Ist)

KENDAL, Kabarnusa.id – Polsek Pegandon berhasil menyita sejumlah sepeda motor yang diduga terlibat dalam aksi balap liar di Jalan Raya Desa Sumbersari, Kecamatan Pegandon, pada Senin (25/3/2024) sore, sekitar pukul 16.30 WIB.

Dibawah kepemimpinan langsung Kapolsek Pegandon, AKP Adi Winarno, razia ini berhasil menyita puluhan sepeda motor, yang saat ini diamankan di Mapolsek Pegandon.

AKP Adi Winarno menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli rutin untuk menertibkan dan menindak pelaku balap liar, khususnya di sore hari selama bulan Ramadhan.

“Dalam beberapa kesempatan, kami mengamati bahwa sejumlah anak muda memanfaatkan waktu ngabuburit atau menjelang sahur untuk melakukan balap liar, ujar Kapolsek.

Oleh karena itu, lanjut Kapolsek, pihaknya akan terus melakukan patroli pada jam-jam tersebut untuk mencegah terjadinya balap liar.

“Kami berhasil menyita dua puluh lima sepeda motor serta akan memproses para pemuda yang terlibat dalam aksi balap liar tersebut,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pegandon juga mengimbau kepada masyarakat dan orang tua agar lebih memperketat pengawasan terhadap anak-anak mereka, guna mencegah mereka terlibat dalam perilaku negatif yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Imbauan ini kami sampaikan sebagai langkah antisipasi terhadap kejahatan jalanan, tawuran, perang sarung, balap liar, dan kegiatan genk motor selama bulan Ramadhan,” tandasnya.

Pihaknya mengharapkan partisipasi aktif dari warga masyarakat, khususnya orang tua, dalam mengawasi aktivitas anak-anak mereka agar terhindar dari menjadi korban atau pelaku dalam kejahatan-kejahatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah