Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
Grobogan

Tiga Hari Tenggelam di Sungai Suco Kradenan, Jasad Slamet Akhirnya Ditemukan

30
×

Tiga Hari Tenggelam di Sungai Suco Kradenan, Jasad Slamet Akhirnya Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad Slamet Priyono yang tenggelam di sungai Suco Kradenan Grobogan. (Ist)

GROBOGAN, Kabarnusa.id – Slamet Priyono ( 37 Th), warga Dusun Mojoroto, Desa Crewek Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan yang tenggelam di sungai Suco Kradenan Grobogan akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan setelah tiga hari pencarian. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal pada Jumat pukul 15.30 WIB.

“Korban ditemukan cukup jauh dari lokasi awal kejadian, kurang lebih 10 KM ke arah utara sungai Suco,” ujar Budiono, Kepala Basarnas Semarang.

“Atas permintaan keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka dan operasi SAR secara resmi kami tutup,” imbuhnya.

Slamet tenggelam saat mencari ikan bersama rekan-rekannya pada sehari sebelum Lebaran, tepatnya selasa, 9 April 2024 sore pukul 16.30 WIB.

Slamet yang mencari ikan dengan cara manual yakni dengan penyelaman tersebut diketahui tidak juga muncul ke permukaan sehingga membuat yang lain khawatir.

Sempat dilakukan pencarian hingga menjelang malam, namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke tim SAR untuk segera dilakukan pencarian.

Setelah tiga hari pencarian baik dengan cara penyisiran menggunakan perahu karet maupun penyelaman, akhirnya korban berhasil ditemukan.

“Terimakasih tim SAR gabungan atas kerjasamanya sehingga korban akhirnya bisa ditemukan,” Pungkas Budiono.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah