Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
Brebes

Razia Tempat Kos, Polres Brebes Berhasil Mengamankan 5 Pasangan Tak Resmi

31
×

Razia Tempat Kos, Polres Brebes Berhasil Mengamankan 5 Pasangan Tak Resmi

Sebarkan artikel ini
Polisi mengamankan lima pasangan tak resmi dari beberapa tempat kos dan guest house di wilayah Kota Brebes

BREBES, Kabarnusa.id – Pada Rabu malam (13/4/2024), personel gabungan Polres Brebes Jawa Tengah berhasil mengamankan 5 pasangan yang bukan suami istri dalam kegiatan rutin KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Pasangan-pasangan tersebut diamankan dari beberapa tempat kos dan guest house di wilayah Kota Brebes. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya menciptakan kondisi kondusif selama bulan suci Ramadan.

Kapolres Brebes, AKBP Guntur M Tariq, menyatakan bahwa KRYD ini bertujuan untuk menekan dan meminimalisir penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Brebes.

Iptu Indra Prasetyo, Kasubsi PIDM Humas Polres Brebes yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengungkapkan bahwa dari 3 lokasi yang dirazia, petugas berhasil mengamankan 5 pasangan yang tidak resmi berada dalam kamar.

“Ke lima pasangan tak resmi tersebut akan dibawa ke Polres untuk pendataan dan pembinaan lebih lanjut,” ungkap Indra Prasetyo pada Kamis (14/3).

Ia menambahkan bahwa kegiatan razia dan KRYD akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadan untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan kenyamanan bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah