Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
DaerahDIY

Halal Bi Halal BEM PTNU DIY: Kick Off Naskah Ketenagakerjaan

33
×

Halal Bi Halal BEM PTNU DIY: Kick Off Naskah Ketenagakerjaan

Sebarkan artikel ini
Halal bi halal BEM PTNU DIY sekaligus memperingati hari Buruh (Foto Dok.BEMPTNU)

Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi NU (BEM PTNU) cabang DIY mengadakan acara Halal Bi Halal dan laksanakan series off discussion spesial Hari Buruh 2024

BEM PTNU Wilayah DIY akan merumuskan naskah akademik yang berisikan catatan permasalahan ketenagakerjaan. Naskah tersebut nantinya akan diberikan langsung kepada presiden dan wakil presiden terpilih serta  pemerintahan provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta mendatang.

Kegiatan ini merupakan kick off dari series off discussion yang kita lakukan secara berkala sampai akhir tahun ini.

Dzulfahmi selaku Koordinator BEM PTNU DIY menyampaikan “Kita akan matangkan ke dalam bentuk naskah akademik, dan akan kita serahkan kepada presiden dan wakil presiden terpilih serta kepada Pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, sebagai masukan atau info tertulis kita untuk bisa dilakukan di pemerintahan mendatang,”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota BEM PTNU DIY, banom NU Wilayah DIY, pengurus pusat BEM PTNU Se Nusantara dan para tamu undangan.

“Kegiatan series off discussion ini akan kita laksanakan setiap awal bulan, dengan harapan dapat menjadi acuan dan pertimbangan pemerintah terhadap kesejahteraan buruh khususnya wilayah DIY, pungkas Dzulfahmi***(Pras)

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah