Scroll untuk baca artikel
Jasa Maintenance Website Murah
HeadlinePendidikan

Bima Arya Hadiri Acara Gebyar Wisuda Kelulusan Siswa Yayasan Pendidikan Sumarno

22
×

Bima Arya Hadiri Acara Gebyar Wisuda Kelulusan Siswa Yayasan Pendidikan Sumarno

Sebarkan artikel ini
Orasi ilmiah dan sambutan Bima Arya dalam acara wisuda kelulusan siswa Yayasan Pendidikan Sumarno (Foto Dok. KN-p)

Yayasan Pendidikan Sumarno dalam kiprahnya di dunia pendidikan telah melahirkan ribuan siswa terbaik di bidangnya melalui berbagai jenjang keahlian. Yayasan pendidikan yang menaungi SMK Mekanik Cibinong, SMK Tunas Bangsa Depok, SMP Karakter Tunas Bangsa Depok dan SMP Tunas Bangsa Cibinong sudah tidak asing lagi bagi warga kota Depok dan Kabupaten Bogor sebagai sekolah swasta unggulan. Di bawah binaan sosok H. Igun Sumarno selaku Ketua Dewan Pembina dan Siti Cholifah sebagai Ketua Yayasan terus berkomitmen kuat mencetak generasi unggul melalui jalur pendidikan kejuruan.

Kamis (6/6/2024) menjadi hari penuh kebahagiaan bagi siswa di bawah naungan Yayasan Pendidikan Sumarno. Tidak kurang dari 600 siswa merayakan acara pesta wisuda kelulusan tahun ajaran 2024 di GOR Laga Satria, Pakansari Kab Bogor.

Pidato dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Sumarno, H. Igun Sumarno dalam Wisuda Kelulusan siswa 2024 (Foto Dok.KN)

Dalam pidato sambutannya H. Igun Sumarno menyampaikan rasa optimis kepada para siswa lulusan SMK tahun ajaran 2024 mampu bersaing menghadapi tantangan masa depan baik secara akademik maupun keahlian yang didapatnya selama menempuh pendidikan.

H. Igun Sumarno yang juga anggota DPRD Kota Depok 2 periode dari Partai Amanat Rakyat (PAN) selama ini dikenal sebagai sosok yang konsisten memperjuangkan generasi muda melalui jalur pendidikan. Yayasan yang didirikannya telah banyak membantu para siswa tidak mampu, namun tetap bisa mendapatkan pendidikan di sekolah yang berkualitas miliknya.

Dalam acara wisuda yang dikemas secara spesial tersebut semakin istimewa atas kehadiran mantan Bupati Bogor 2 Periode Dr. H Bima Arya Sugiarto, S.I.P yang menyampaikan sambutannya dihadapan para siswa yang juga didampingi para orang tuanya. Bima Arya menyampaikan pentingnya pendidikan berkualitas dan berkarakter menjadi pondasi kuat bagi berkelanjutannya regenerasi bangsa menghadapi persaingan global.

Gebyar acara pesta kelulusan siswa 2024 Yayasan Pendidikan Sumarno di GOR Laga Satria Pakansari Kab Bogor (Foto.Dok. KN)

Acara pesta kelulusan yang menjadi tradisi setiap akhir tahun ajaran di sekolah dalam naungan Yayasan Pendidikan Sumarno tersebut ditutup dengan hiburan musik dari Wosh Band.

Jasa Pembuatan dan Maintenance Website Murah

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website Gratis