Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
Olahraga

Prajurit Yonif 400/BR Torehkan Prestasi Pada Kejuaraan Pencak Silat Piala Diponegoro dan Wali Kota Magelang

51
×

Prajurit Yonif 400/BR Torehkan Prestasi Pada Kejuaraan Pencak Silat Piala Diponegoro dan Wali Kota Magelang

Sebarkan artikel ini
Prajurit Yonif 400/BR torehkan prestasi dalam kejuaraan pencak silat championship 1 Piala Diponegoro dan Piala Wali Kota Magelang

MAGELANG, Kabarnusa.id – Prajurit Yonif 400/Banteng Raider berhasil mendulang tinta emas pada ajang kejuaraan pencak silat championship 1 Piala Diponegoro dan Piala Wali Kota Magelang tahun 2024 di Gor Samapta Magelang dengan meraih juara tiga umum tingkat dewasa.

Dimana perolehan tersebut diraih oleh Serda Dimas dengan menyabet peringkat 2 pada kelas D Dewasa, diikuti Serda Maidil Juara 1 kelas C Dewasa, dilanjutkan Prada Andreas Aleng juara 1 Kelas B Dewasa serta Prada Jamhur Huda juara 3 Kelas E Dewasa dan Prada Bintang Permana Putra juara 1 Kelas D Dewasa.

Atas perolehan tersebut Danyonif 400/BR Letkol INF Moh. Zainollah, S.Hub.Int., M.M., memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Prajurit yang telah berjuang maksimal sehingga membuahkan hasil dan mengharumkan nama besar Yonif 400/BR. Termasuk menjaga tradisi juara yang selama ini dipertahankan oleh seluruh Prajurit Banteng Raider.

Raihan tersebut juga merupakan hasil dari latihan keras dari para fighter Banteng Raider, dimana slogan pantang mundur senantiasa terngiang di seluruh jiwa Prajurit.

“Keberhasilan dalam meraih Prestasi tentu saja Selalu membutuhkan pengorbanan yang luar biasa dari Para Prajurit untuk selalu berlatih dengan keras dan semangat pantang mundur,” ujarnya.

Demikian atas asah tersebut Danyonif berkomitmen untuk menjadikan Prajurit Banteng Raider yang berani, tulus dan ikhlas, serta selalu berbuat yang terbaik. Termasuk menanamkan visi dari Pangdam IV/Diponegoro untuk menjadi Prajurit Diponegoro yang militan, tangguh dan merakyat.

“Tetap rendah hati, semangat dan tingkatkan kualitas latihan dan Pantang mundur,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah