Scroll untuk baca artikel
Jasa Maintenance Website Murah
HeadlinePolitikSemarang

Kader PPP Ikuti Seleksi Tertutup Penjajagan Pilwalkot Semarang 2024 di Partai Gerindra

210
×

Kader PPP Ikuti Seleksi Tertutup Penjajagan Pilwalkot Semarang 2024 di Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini
dr Muhammad Hayyi Wildani, kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjelaskan maksud kehadirannya ke kantor DPC Partai Gerindra, Jalan dr Muwardi Raya, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang. Selasa (28/5). Foto : Dok

SEMARANG, kabarnusa.id Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dr Muhammad Hayyi Wildani mengikuti seleksi tertutup, penjajagan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Semarang 2024 di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Jalan dr Muwardi Raya, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang. Selasa (28/5).

Ketua Majelis Pakar DPC PPP Kota Semarang itu menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra Kota Semarang, atas kesempatan yang diberikan untuk maju menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Semarang.

“Untuk Partai Gerindra kita berterimakasih sekali telah diberikan kesempatan untuk maju ke kantor DPC menjadi bakal calon kepala daerah. Hari ini kami diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi misi, strategi pemenangan dan pemetaan nanti berkoalisi dengan partai apa,” jelas dr Hayyi usai seleksi tertutup, di hadapan jajaran pengurus desk Pilkada Partai Gerindra Kota Semarang.

Visi misi yang disampaikan, lanjutnya, untuk visi yang di bawa adalah menggunakan agama falam semua aspek kehidupan, sedangkan misinya adalah mendengar dan merasakan secara langsung terhadap masyarakat, yaitu dengan cara yang obyektif dan moderat dalam suasana yang demokratis.

“Kemudian kita sebagai pemimpin harus responsif, yang kita disingkat Darmo, yaitu demokratis, aspiratif, responsif, moderat dan obyektif. Kemudian tagline kita adalah Ngajeni dan Ngopeni. Artinya menghormati dan saling mencintai. Jadi kita sesama warga Kota Semarang harus saling menghormati dan saling mencintai,” terangnya.

Dikatakan pula oleh dr Hayyi, bahwa dirinya juga memiliki misi kerja mudah, harga murah, hidup berkah. Setelah dilakukan survey, dengan melihat, mendengar dan merasakan, bahwa masyarakat saat ini permasalahannya adalah lapangan pekerjaan, sehingga perlu kerja mudah dan perlunya harga murah, setelah dilakukan survey, banyak masyarakat yang mengeluhkan terkait harga-harga yang tidak murah di lapangan.

Di hadapan jajaran pengurus desk Pilkada Partai Gerindra Kota Semarang, dr Muhammad Hayyi Wildani menyampaikan visi misi di kantor DPC Partai Gerindra, Jalan dr Muwardi Raya, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang. Selasa (28/5). Foto : Dok

“Hidup berkah itu kebutuhan semua makhluk. Karena orang hidup itu yang penting hidup berkah, hidup menjadi barokah, manfaat untuk diri sendiri dan manfaat untuk orang lain,” paparnya.

 

Penjajagan Tokoh Potensial

Sementara, Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso mengungkapkan, pihaknya melakukan penjajagan kepada sejumlah tokoh yang dipandang potensial untuk memajukan kota Semarang.

“Kita terus terang tidak mengadakan pembukaan pendaftaran, kita melaksanakan kegiatan penjajagan terhadap calon-calon potensial yang berkembang dan kita undang begitu,” kata Bung Jos, sapaan akrab Joko Santoso.

Disebutkan pula beberapa tokoh yang ia maksud, yaitu dr. Muhammad Hayyi Wildani (PPP), AS Sukawijaya alias Yoyok Sukawi (Partai Demokrat), Iswar Aminudin (Sekda Kota Semarang), Sumarmo HS (mantan Wali Kota Semarang), Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mbak Ita (Wali Kota Semarang aktif), Ade Bhakti (sekretaris Damkar Kota Semarang),

“Ada mas dokter Hayyi ini, ada mas Yoyok, ada Pak Iswar, ada Pak Marmo itu yang sudah hadir memaparkan visi misi,” ungkapnya.

“Ade Bhakti juga sudah kami undang tapi belum ada komunikasi lagi, waktunya mungkin yang terlalu sibuk, terus nanti sore ada mbak Ita,” imbuhnya.

Jasa Pembuatan dan Maintenance Website Murah

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website Gratis