Scroll untuk baca artikel
Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah
HeadlineiGovOlahragaSemarang

Dukung Tim Garuda Muda Indonesia Banyak Tempat di Kota Semarang Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23

128
×

Dukung Tim Garuda Muda Indonesia Banyak Tempat di Kota Semarang Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23

Sebarkan artikel ini
Flyer Nobar Kebangsaan yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, untuk mendukung gelar semi final Piala Asia U-23, di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Kota Semarang pada Senin (29/04/2024). Foto : Dok

SEMARANG, kabarnusa.id- Kemenangan Tim Garuda Muda Indonesia melaju ke semifinal Piala Asia U23, menumbuhkan antusiasme masyarakat untuk memberikan dukungan, dengan menggelar nonton bareng (nobar) di beberapa tempat, khususnya di Kota Semarang, yang akan digelar pada Senin malam (29/04/2024).

Hal itu sebagai apresiasi terhadap kemenangan tim sepakbola Indonesia di Piala Asia U23, setelah menumbangkan Korea Selatan (Korsel) melalui adu penalti dengan skor 11-10, di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar, pada Kamis (25/4/2024) waktu setempat.

Jadwal semifinal Piala Asia U-23 2024, antara Indonesia VS Uzbekistan yang ditetapkan Asian Football Confederation (AFC) akan digelar pada Senin (29/4/2024), berlangsung sore mulai pukul 17.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB.

Sedangkan jadwal pertandingan semifinal laga berikutnya, antara Jepang vs Irak, akan digelar kurang lebih pada pukul 00.30 WIB, Selasa (30/04/2024).

Di Kota Semarang, nobar akan digelar di beberapa tempat, yaitu di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jawa Tengah, yang berada Jalan Pahlawan, Kota Semarang, dengan berbagai door prize dan hadiah untuk yang hadir menonton bareng, yang dijadwalkan kisaran pukul 19.30 WIB.

Selain itu, di halaman parkir Balai Kota Semarang juga kembali di gelar nobar, juga denga iming-iming berbagai gimmick dan doorprize bagi yang hadir, seperti yang sudah pernah digelar saat Indonesia menumbangkan Korsel melalui adu pinalti.

Begitu juga di tempat-tempat lain di Kota Semarang, banyak komunitas menggelar nobar, seperti komunitas PAPDA (Paguyuban Putra Daerah) di kantror sekretariatnya di Genuk, Kota Semarang.

Tidak mau kalah, di Kabupaten Kendal juga akan di selenggarakan nobar di aloon-aloon Kabupaten Kendal, begitupun di Kabupaten Demak, yang akan di gelar di aloon-aloon Demak, begitu pula di Kabupaten Semarang.

Sebagai informasi, dalam laga semi final Piala Asia U-23, bagi tim yang melaju ke final, secara otomatis menggenggam tiket lolos di Olimpiade 2024, yang merupakan ajang pesta olahraga bergengsi dunia empat tahunan.

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website dan Jasa Maintenance Website Murah