Scroll untuk baca artikel
Jasa Maintenance Website Murah
HeadlinePolitikSemarang

Dapat Surat Tugas dari PSI, Ade Bhakti Merapat ke Partai Koalisi Indonesia Maju

264
×

Dapat Surat Tugas dari PSI, Ade Bhakti Merapat ke Partai Koalisi Indonesia Maju

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang Ade Bhakti Ariawan menyerahkan berkas pendaftaran Pilwalkot Semarang 2024 kepada Ketua DPD II Partai Golkar Erry Sadewo, di Jalan Veteran, Kota Semarang, Jum’at malam (31/5). Foto : Dok

SEMARANG, kabarnusa.id- Mengaku sudah mendapat surat tugas dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Bhakti Ariawan merapat untuk melakukan komunikasi politik ke partai-partai koalisi Indonesia Maju di Kota Semarang.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Semarang itu, akhirnya mendaftar untuk Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Semarang 2024  ke Partai Golkar, Jumat malam(31/5/2024).

Ade datang ke kantor Dewan Pimpinan Daaerah II (DPD) Partai Golkar Jalan Veteran Kota Semarang, setelah sebelumnya mendatangi undangan dari Partai Gerindra.

Ade menyatakan sudah mendapat surat tugas dari PSI dan akan melakukan komunikasi politik dengan partia lain.

“Kemarin saya dapat surat tugas dari PSI untuk berkomunikasi dengan kawan-kawan partai di Semarang. Gerindra jadi partai pertama yang saya kunjungi setelah itu partai Golkar,” ungkapnya.

Ade mengatakan, ingin merajut semua partai untuk dijadikan kapal besar dalam rangka Pilwalkot. Setelah ke Gerindra, dia langsung mendaftar ke Partai Golkar.

Disambut Baik.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang Erry Sadewo menyambut baik, kedatangan Ade Bhakti untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Semarang melalui Partai Golkar.

“Kami mengapresiasi Mas Ade mendaftar melalui Golkar, sebab Mas Ade ini representasi anak muda di Kota Semarang yang siap jadi pemimpin,” ujarnya.

Kota semarang, lanjut Erry, cukup dinamis dalam kontestasi pergantian kepemimpinan, apalagi munculnya Ade Bhakti, itu adalah cukup menarik dunia medsos dan anak muda.  Saat ini Golkar memang di penuhi oleh anak-anak muda  yang pastinya sangat membanggakan.

“Yang pasti kami terbuka untuk siapapun termasuk calon pemimpin dari generasi muda seperti mas ade ini,” tutupnya.

 

Jasa Pembuatan dan Maintenance Website Murah

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website Gratis