Scroll untuk baca artikel
Jasa Maintenance Website Murah
DaerahSurakarta

Ultah ke 49 IPSMI, Bacawalkot Solo Gogor Johan Gelar Aksi Donor Darah

64
×

Ultah ke 49 IPSMI, Bacawalkot Solo Gogor Johan Gelar Aksi Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Oganisasi kemasyarakatan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) memperingati ulang tahun ke 49 pada hari Senin 1 Juli 2024. Ketua IPSM Danukusuman Surakarta, Gogor Johan menyampaikan tema HUT kali ini bertajuk “Merajut Kebersamaan dan Gotong Royong Menuju Terciptanya Kesetiakawanan Sosial”. Beberpa aksi sosial diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT IPSM diantaranya donor darah dan bazar.

“Kami mengadakan acara aksi donor darah pada tanggal 1 dan 5 juli 2024 dan bazar bertema  “Jual Sayur Se-Iklhasnya. Dengan kegiatan tersebut diharapkan publik lebih mengenal IPSM dalam peran aktif membantu masyarakat” jelas Gogor kepada awak media.

Acara donor darah yang digelar IPSM bekerja sama dengan Kelurahan Danukusuman sebagai lokasi pelaksanaannya. Antusias masyarakat menyumbangkan darahnya cukup tinggi. Bacalon Wakil Walikota Solo mengucapkan banyak terima kasih atas kesuksesan event tersebut.

“Peserta donor darah yang berpartisipasi melebihi target kami. Dari 30 orang ternyata diikuti oleh 45 orang. Kami mengucapkan terima kasih kepada PMI pimpinan dr Priharno dan Lurah Danukusuman yang telah menyediakan Pendoponya untk kegiatan kami. Kepada masyarakat Solo saya ucapkan terima kasih, IPSM akan selalu hadir dan peduli dalam segala kegiatan dan kesetiakawanan sosial tidak hanya hari ini saja” imbuh Gogor Johan***(dP)

Jasa Pembuatan dan Maintenance Website Murah

Tinggalkan Balasan

Jasa Pembuatan Website Gratis