Scroll untuk baca berita
JakartaSosial dan Kemanusiaan

Ketum Bhayangkari Kunjungi Anggota Dan Anaknya Yang Terbaring Sakit

999
×

Ketum Bhayangkari Kunjungi Anggota Dan Anaknya Yang Terbaring Sakit

Sebarkan artikel ini
foto : Ketum Bhayangkari beserta rombongan saat mengunjungi rumah anggotanya yang terbaring sakit

KABARNUSA.ID, JAKARTA || Tim liputan Kabarnusa News TV melaporkan langsung dari studio kota Jakarta, Daerah Khusus Jakarta, perihal adanya kegiatan ibu bhayangkari polri tergerak hati untuk menengok anggotanya yang terbaring sakit. selanjutnya, dalam kegiatan itu, ibu dampingi rombongannya menuju lokasi kediaman anggotanya di Sulawesi Tenggara.

Lengkapnya, ketika dikonfirmasi oleh awak media Kabarnusa News TV mengatakan Ketua Umum Bhayangkari yang juga istri Kapolri, Juliati Sigit Prabowo mengunjungi anggota Polsek Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara, Aiptu Heri Santoso dan anaknya Yunita Sulistyawati yang tengah terbaring sakit, Rabu (16/10/2024), kata ketua panitia.

Dalam kunjungan tersebut, Juliati didampingi Ketua Panitia HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Ning Imam Widodo, Ketua Seksi Organisasi PP Bhayangkari, Adit Fadil, Ketua Seksi Sosial, Elisabeth Argo, Ketua Seksi Publikasi, Eka Sandi dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tenggara, Yuli Dwi Irianto.

Dalam kesempatan itu, Juliati Sigit Prabowo memberikan uluran tangan berupa paket sembako, popok dan obat-obatan serta tali asih. Ning Imam Widodo mengatakan, kegiatan sosial terus dilakukan kepada keluarga besar Polri dan masyarakat.

foto : Ketum Bhayangkari Polri bersama romobongansaat mengunjungi anak dari anggotanya yang terbaring sakit, Kendari (16/10/24).Red

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk keluarga Polri yang membutuhkan” ucapnya kepada awak media Kabarnusa News TV.

Diakhir kegiatan tersebut, Ia sempat menyampaikan bahwa untuk diketahui dalam memperingati HKGB ke-72 yang jatuh pada 19 Oktober, organisasi istri-istri polisi terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial di seluruh wilayah Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Bhayangkari melakukan bakti sosial dan bakti kesehatan, pungkasnya diadapan awak media Kabarnusa News TV.

 

Sumber Berita : HUMAS POLRI

Reporter : Florencia, Hesty

Jasa Pembuatan dan Maintenance Website Murah

Tinggalkan Balasan