Scroll untuk baca berita
Polres Kendal
Ekonomi & BisnisGaya HidupGroboganJawa TengahSosial dan Kemanusiaan

Komunitas KASIH Jalin Kerjasama Dengan Econext Venture Peduli Masyarakat Kecil Di Grobogan

36
×

Komunitas KASIH Jalin Kerjasama Dengan Econext Venture Peduli Masyarakat Kecil Di Grobogan

Sebarkan artikel ini

Kabarnusa.id, Grobogan || Tim liputan media Kabarnusa News TV melaporkan langsung dari kota Grobogan, Propinsi Jawa Tengah.

Ketika mendengar ada kegiatan sosial yang terus – menerus dilakukan dan dikembangkan oleh suatu organisasi kemanusiaan bernama “Komunitas KASIH” wilayah Grobogan dengan moto “Peduli Kasih Bagi Sesama” inilah, kami dari redaksi media Kabarnusa News TV mencoba menulusuri adanya kegiatan sosial kemanusiaan yang tengah dijalankan oleh “Komunitas KASIH Grobogan dan Econext Ventures” sabtu (14/09/2024), pukul 09.30 wib s/d selesai, di dusun Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan.

Saat dikonfirmasi oleh tim liputan media Kabarnusa News TV di lokasi kegiatan mengatakan “KASIH ( Komunitas Lingkungan Alam Dan Sosial Hijau ) merupakan Gerakan peduli lingkungan alam dan sosial yang sangat antusias kepeduliannya dengan kemanusiaan serta mengutamakan masa depan penuh kemajuan untuk mencapai sejahtera” ungkap fatimah ketua komunitas KASIH.

Foto : Tim Komunitas Kasih saat gelar kemanusiaan di dusun Menduran, Grobogan.(Red)

Tak hanya itu saja, di lokasi yang sama pula, Ia pun juga menambahkan “KASIH dalam kegiatannya menjalin kerjasama dengan ECONEXT VENTURES” tambahnya dihadapan awak media Kabarnusa News TV.

Sementara itu, tim redaksi juga tengah berhasil menghimpun keterangan perihal ‘Econext Ventures adalah suatu perusahaan induk investasi berfokus pada pembentukan ekonomi hijau masa depan melalui program investasi pada teknologi ramah lingkungan maupun promosi prinsip – prinsip pembangunan yang berkelanjutan.

Selanjutnya, ketika tim awak media Kabarnusa News TV yang tengah berada di lokasi kegiatan berhasil menjumpai masyarakat kecil, sebut saja Zulaichah (68), bertempat tinggal di Menduran rt 08 rw 01 Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan.

Foto : Bantuan dari Organisasi KASIH saat memberikan bantuan untuk masyarakat kecil.(Red)

Diketahui pula Ibu Zulaichah tersebut setelah suaminya meninggal 30 tahun lalu dikarenakan kondisi sakit kronis, mengakibatkan rumahnya tak layak dipakai, sembari itu pula kondisinya pun juga tak punya sanitasi serta tak memiliki tempat penampungan air bersih kemudian ditambah juga Zulaichah tak mampu bekerja lantaran lumpuh, kehidupan sehari – hari hanya mengandalkan pemasukan dari anaknya yang berstatus pekerja serabutan, jelas warga didepan awak media Kabarnusa News TV.

Tak luput pula, dalam kegiatan kemanusiaan “KASIH” tengah berjalan, kami pun juga mendapatkan keterangan pula bahwa organisasi KASIH juga memberikan bantuan pada anak sekolah, salah satunya Zidan Maulana Syarofan (13), bertempat tinggal di dusun Menduran rt 08 rw 01 Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan. Kami memberikan bantuan kepada Zidan dikarenakan dia anak berkebutuhan khusus “Tuna Wicara” dan anak yatim piatu, jelas Fatimah ketua penyelenggara.

Foto : Panitia Organisasi KASIH tengah memberikan bantuan kepada Zidan.(Red)

Selain itu juga, dia sepeninggal orangtuanya, Zidan hanya tinggal dengan saudaranya, di lain sisi diterima redaksi bahwa Zidan dalam pendidikannya berprestasi, jelasnya lagi ketua penyelenggara

Diakhir kegiatan Komunitas Kasih dan Econext Venture tersebut, dari redaksi Kabarnusa News TV pun juga tengah berhasil menghimpun keterangan bahwasannya “Kami dari Komunitas KASIH Peduli Kasih Sesama Bekerjasama Dengan Econext Ventures wilayah Grobogan akan terus berupaya hadir ditengah masyarakat memberikan bantuan, khususnya masyarakat kecil yang tak mampu dan kami berharap bantuan ini tepat sasaran serta bermanfaat” pungkas fatimah, ketua organisasi KASIH wilayah Grobogan, Jawa Tengah.

 

Sumber Berita : Razika Fatimah – Ketua Organisasi KASIH Grobogan

Pj 88

Jasa Pembuatan dan Maintenance Website Murah

Tinggalkan Balasan